Senin, 14 Mei 2012


Renung
Cerita ini berawal dari ada seorang bapak yang sedang menggendong putrinya, membawa sepiring makanan , menyusul sang  Ibu yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga d rumah saudaraku & d rumahku jg…waktu itu gerimis…
Dari kejadian tersebut aku mulai berfikir…bapak itu,,,ibu itu sudah bekerja keras untuk hidup dari dulu hingga sekarang, merawat & membiayai anakny sekolah. Kapan Allah memberikan kehidupan yang lebih baik dari sekarang….mungkin Alah punya rencana lain yang tak akan pernah ku ketahui. Aku beruntung dilahirkan dari keluarga yang Alhamdulillah berkecukupan…Insya Allah gak sampek kekurangan…Amin…






Pernah ku tau bahwa sang ibu menangis melihat keadaan putrinya. Ternyata putrid ciliknya yang cantik mengalami gangguan kesehatan yang jarang d derita anak-anak yang lain, cp yg mau coba???...gak ada yang mau,,,semua ibu pengen anaknya sehat & sempurna. Kalian tahu apa yg ibu itu katakan???... gak ada yg tau kalau Allah memberikan putri cantik ini pada q, aku harus menerimanya …aku harus menjaga dan merawatnya dengan baik sampai akhir hayat q…mungkin kelak Allah akan memberikan jalan terbaik d dunia ataupun d akhirat melalui putri q…(kata ibu itu sambil mencium putrinya)…
Dan sampai saat ini, sang ibu bersama sang suami msh merawat putrinya dengan baik. Betapa mulia hati beliau2…Percayalah ibu…akan ada jalan baik untuk ibu dan keluarga. Walau sampai saat ini putri ibu masih belum bisa bicara, pasti dalam hati si putri kecil berkata bahwa dia beruntung memiliki orang tua seperti kalian, dia sayang dan cinta kalian…
Sekarang aku boleh tertawa-tawa bahagia, bersantai-santai ria…tapi, bagaimana kehidupan q selanjutnya??? Yaaaa…  semua hanya Allah yang tahu segala sesuatunya…aku hanya bisa berusaha & berdo’a…semoga Allah memberikan kehidupan yang lebih baik untuk q dan keluarga q…d dunia maupun d akhirat…aku ingin tetap bersama keluarga q ya Allah…pertemukan kami kembali d surgamu yang terbaik d akhirat kelak….d kehidupan abadi… Amin Ya Robbal Alamin……………..
Si mis
30 April 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar